Article Detail

KOMUNIKASI EFEKTIF DI TEMPAT KERJA

Salah satu cara melakukan komunikasi efektif di tempat kerja adalah dengan mencoba menjadi seorang pendengar yang baik. Dengan memiliki kemampuan komunikasi yang baik, tentunya akan membantu kita berkolaborasi serta menjaga hubungan dengan atasan dan rekan kerja.

Sebagai upaya menyegarkan kembali karyawan Tarakanita dalam hal komunikasi yang efektif di tempat kerja pada Sabtu, 2 Februari 2024 Pukul 08.00 – 11.00 WIB seluruh Staf Tata Usaha dan Struktural Unit Tarakanita Nasional mengikuti HSTU dengan tema “Komunikasi Efektif di Tempat Kerja” dengan narasumber F. A. Wisnu Wirawan, S.Pd.,M.Si. sebagai Dosen Ilmu Komunikasi STARKI melalui zoom meeting.

Komunikasi merupakan hal terpenting yang perlu dikuasai oleh semua karyawan di dunia kerja. Selain itu, komunikasi di tempat kerja yang efektif juga dapat membantu menumbuhkan budaya kerja yang positif serta membangun kepercayaan dan kredibilitas di dalam organisasi. Dengan berinvestasi pada strategi komunikasi yang efektif, organisasi dapat meningkatkan kepuasan karyawan dan pelayanan yang prima. (Bu-Was)

Comments
  • there are no comments yet
Leave a comment